twitter


Hufft.. akhirnya berakhir juga bulan Maret! Dimana dibulan Maret ini dan bulan Februari adalah bulan yang cukup mempunyai kenangan buruk bagi saya dalam beberapa tahun belakangan ini. Kenapa buruk?? Yahh karna seringnya dibuat galau hati saya karena beberapa wanita..*ahaha* :p
Yasudah, sekarang kita lupakan bulan-bulan penuh menyebalkan, dan menatap bulan yang baru, APRIL. Apakah penderitaan itu berakhir?? Ternyata TIDAK teman-teman! Karena di bulan April ini, perjuangan saya selama 3 tahun menempuh Pendidikan d’bangku kuliah akan d’uji dengan TUGAS AKHIR!!! Yah dua buah kata yang menjadi momok bagi beberapa teman saya d’kampus, termasuk saya juga sih -_-‘.

Yaah Tugas Akhir atau yang sering d’sebut TA, merupakan problem tersendiri bagi saya. Karena jujur, saya sangat pusing dan takut bila memikirkan ini. Bukan Paper, Program ataupun Sidang yang membuat saya takut. Bahkan yang ini lebih URGENT, yaitu jika saya membayangkan WISUDA nanti tapi saya gag punya pacar buat dampingin foto (loh..??) *ahaha* Gag denk becanda :p
Terus terang terkadang saya mempunyai beban yang berlebih dalam hal ini, bayangkan saja dengan waktu untuk menyusun TA yang hanya 4 bulan sebelum akhirnya Sidang, tapi saya juga masih menyibukkan diri d’Organisasi yang ada d’Kampus. Yah dengan menjabat Jabatan yang cukup kontroversial, *heehe* apalagi beberapa program kerja yang saya buat termasuk gebrakan-gebrakan terbaru untuk membuat organisasi ini lebih baik dan maju d’kemudian hari. -_-‘ Tapi yasudahlah, itu kan sebuah amanah yang harus tetap d’jalani dengan penuh tanggung jawab, dan berharap saja virus galau yang sering merebak d’twitter tidak ikut menjangkiti saya untuk beberapa bulan k’depan *heehe*.
Yaap.. perjuangan sudah d’mulai! Genderang perang pun sudah d’tabuh. Sekarang yang ada hanya “keep focus” dan siapkan mental juara untuk mengahadapi hari-hari terjal esok. Perjuangan yang d’mulai Senin, 4 April 2011 hingga 4 bulan k’depan memang harus d’hadapi, bukan untuk d’hindari. Keep smile :) My family, Mama, Papa, Mba’ Devi, Sylvi, dan adik kecil tersayang Ezzy serta do’a dan teguhkan tekad “I Love My TA” semoga menjadi motivasi tersendiri bagi saya!! Yaah saya ingin LULUS demi mereka!! Demi orang yang menyayangi dan juga saya sayangi! Desember @ JCC tunggu saya disana memakai toga :) Amiien! Do’akan saya teman-teman :) Ganbate!!

2 komentar:

  1. Rusa lagi bingung cari judul skripsi nih
    :)

  1. ahaha..sama nih. Mana 2 minggu lagi udah bimbingan perdana -_-

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)