twitter



Kamu-kamu semua pernah liat berita di TV kan?? Pasti pernah donk :D Udah pernah liat yang nama na "Running Text"?? What is this?? -_-"


Running Text itu biasana ada dibagian paling bawah layar berita, yang biasana menampilkan update'an atau headline berita terbaru. *oooohhhh klo ntu mah tau :p


Nah sekarang qu mau berbagi sedikit ilmu yang qu dapet tentang cara membuat Running Text di blog kita. Sehingga Update'an dari blog kita akan semakin menarik pembaca, untuk mengetahui headline yang kita tulis di blog kita, judul-judul tulisan kita akan berjalan layaknya running teks yang ada di TV. Dan pengunjung dapat mengklik judul untuk melihat isinya secara lengkap.
So..Cekidot^^

Cara Membuat Running Text Berita di Blog Kita
1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode HTML berikut ini:



Ganti http://diarfreezy.blogspot.com/ dengan url blog kita sendiri, Selain itu kita juga bisa mengganti jumlah post, warna latar belakang, warna garis dan posisi sesuai dengan selera kita.

4 komentar:

  1. kalo yg update berita, ada gk boz,...

  1. jpg ncok

  1. JAWARA KAMPUNG : klo yang itu ane belum belajar sob, klo ini kan cuma nampilin Updatean terbaru dari post qta :)

    MITOS : ada masalah apa yah mas?? tolong yah dijaga kata" agan :)

  1. Ada ni sob, cara buat runing teks berita update, kunjungi: http://putramartapura.blogspot.com/2013/05/cara-memasang-newsticker-radio-elsinta.html

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)