twitter


Haaaloooo semuaaaaa.... (teriak pake' to'a -____-)
yah sesuai title diatas, diar is BACK!! saya kembali lagi setelah berpuluh-puluh tahun mengembara mencari jati diri.
hehe -___- ehh bukan ding, setelah hampir 2 bulan ini disibukan dengan Tugas Akhir + sidang kelulusan dikampus yang membuat saya jarang sekali mengunjungi blog ini. (alibi..hehe :p) 
Akhirna tepat tanggal 20 September 2011 kemarin keputusan kelulusan saya pun keluar, SAYA LULUS!!! hooorreee!! :D 
Jadi, setelah 2 bulan berpusing-pusing ria dan hasilnya pun sudah didapat, tak ada alasan lagi buat saya untuk tidak menyentuh dan mengelola lagi blog ini :) 
Semoga saya dapat seaktif dulu lagi mengurus blog ini..amiien :D

Ohya, ini masih bulan syawal kan yaahh??-___- ( << muslim macam apa ini..ahaha) terlepas dari masih bulan syawal atau tidak, saya mau mengucapkan Taqqoballahu minna wa minkum, Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin buat temen-temen diarfreezy.blogspot.com :D


2 komentar:

  1. Alhamdulillah ya...Selamat ya Bro atas kelulusannya..Semoga Barokah dan kembali bersemangat melanjutkan cita2nya...

    ane juga ucapin taqaballahuma waminkum....

    izin follow ya... #28

  1. terima kasih banyak sob..amieen buat do'a na.. :D

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)