twitter



Dunia fashion memang tak ada habisnya. Hampir setiap saat fashion selalu berganti. Agar penampilan terlihat modis dan semakin mempesona, banyak kaula muda berburu fashion terbaru supaya dirinya tak dianggap jadul oleh lingkungan dan teman-temannya *hehehee*.

Apalagi saat ini sudah mendekati Lebaran, sehingga bayak orang berburu baju baru agar terlihat modis dan fresh pada saat itu tiba. Gag mau kan, tiap hari pake baju atau jaket yang itu-itu adja?? Apalagi pada saat lebaran tiba. Nah buat temen-temen semua, kalo’ pengen keliatan trendy pada saat lebaran nanti, qu punya 1 alternatif fashion neh, J-Fleece.

J-Fleece??? Apaan tuh?? *Hehe*

J-Fleece itu merupakan distro yang berkonsentrasi pada produk Hoody Jaket. Beralamat di Gerlong Girang 88, Bandung-40153, Fleece itu sendiri merupakan bahan yang di pakai untuk pembuatan jaket tersebut, bahan katun Fleece ini berasal dari Taiwan , bahan katun Fleece ini sangat lembut serta cocok dengan iklim tropis Asia. J-Fleece menggabungkan keunggulan bahan katun Fleece Taiwan yang berkualitas ini dengan model variatif, design yang unik, trendy, serta nyaman untuk dikenakan, sehingga membuat jaket ini sangat cocok untuk kalangan yang berjiwa muda. Jaket variasi Korea merupakan jaket “Most Wanted” di tahun 2010.

Kenapa qu bilang jaket iniMost Wanted”???

Karena memang jaket ini adalah jaket yang paling dicari oleh kalangan muda saat ini. Dengan model dan design yang unik, kamu bisa dapetin jaket yang mirip dengan jaket idola kamu yang ada di Korea sana. Tau kan gimana sekarang fashion dari negara-negara Asia Timur lagi sangat digandrungi ma anak muda di Indonesia..?? Liat adja kaya’ model rambut harajuku style, design kostum manga kesukaan kamu (naruto) dan design-design pakaian dari arti-artis Korea. Semua lagi digilai di negeri ini. Nah kamu bisa dapetin design-design unik itu hanya di J-Fleece. Dengan bahan katun Fleece dari Taiwan yang sangat nyaman dipakai dan design yang trendy, gag bakal dech bikin hari-hari kamu boring karena fashion kamu yang itu-itu adja. :)

Harganya?? Pasti mahal..!! huuft.. T.T

Eitz siapa bilang mahal?? Ini salah satu alasan kenapa qu bilang jaket ini “Most Wanted” saat ini!!! Bayangin adja, dengan kelebihan-kelebihan yang qu jelasin diatas tadi, Jaket J-Fleece ini bisa kamu dapetin dengan harga dibawah Rp. 200.000!!!!
Wow..aMaziNg guY’s!!
Untuk harga pastinya yaitu 130-140 ribu rupiah/unitnya..!! Belum lagi CS nya itu ramaaahh banget. Kalo’ kamu order, pasti langsung dilayani dan barang pesenan kamu akan diantar dengan jasa pengiriman yang terpercaya TIKI/JNE.

Penasaran sama model-modelnya J-Fleece?? iia dech qu kasih ne contoh-contoh produk J-Fleece.
Cekidot..^^ (Sorot gambar jika ingin lihat lebih detail)


Gimana?? Keren kan?? Buat yang mau pesen, silahkan Lihat disini^^

Atau bisa Lihat di website J-Fleece dan Facebook Jaket Murah..

Buat keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service J-Fleece di :
  1. CS Fajar : 0838-988-988-10
  2. CS Marzal : 0838-2049-6460
  3. CS Angga : 0857-5901-3487
  4. YM : jfleece@ymail.com
Buruan guys!! kapan lagi punya jaket keren dan trendy klo bukan di J-Fleece!!





8 komentar:

  1. keren gan.. pengen neh..??

  1. klo minat, langsung hubungin CS na gan..
    dijamin d'layanin dengan baik.. oke.. :D

  1. klu daerah medan ad ga ne gan???

    pliss info-a gan,.
    krim k email qwa.,

    ft_gitarizt@yahoo.co.id

    gwa sneng tuh jacket.,
    klu bsa d daerah medan ad jga y,.,.

  1. sob..ne jaket ada stok na d'bndung..
    klo mau bisa contact CS na adja..

  1. kereeeeeeeennn!!!!!!


    wanna be a model. hahhaa... :P

  1. kereeeeeeeennn!!!!!!


    wanna be a model. hahhaa... :P

  1. gerlong na dmn ney??

  1. di bandung sob :)

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)