twitter


***
            “beep…beep…beephandphoneku bergetar beberapa kali. “SMS Received from : 0856xxxxxxxxxxx Siapa? pikirku, tanpa identitas dan mengganggu istirahatku. Kulihat jam sudah menunjukan pukul 22.00 WIB.
0856xxxxxxx    : “Kak diar… ”  sapa orang pemilik nomor tak jelas ini -___-
Gw      : “Iyaa. Siapa yahh?” balasku. Tak lama berselang “beep…beep…beep
0856xxxxxxx    : Jangan lupa dasinya yah kaka, aku belum dapet nih, mana udah malem pula L bingung gag ada yang mau pinjemin, mama juga gag bolehin keluar malem L -nina. curhatnya panjang lebar.
Entah kenapa mataku langsung segar kembali mengetahui Nina lah pengirim sms itu, si anak baru, yang menurutku songong, memerintahku seenak jidatnya -__- Tapi ini aneh. Aku tak tau rasa apa ini.
Gw      : “ Ohh Nina. Emang kenapa gag dapet pinjeman? Kmu galak kali, makanya pada pelit..hee :p Yaudah, Insya Allah besok aku bawain. “ balasku segera.
0856xxxxxxx    :Serius ka’?? Horeeee :D Kaka baik deh :p Yee si kaka, tampang unyu begini dibilang galak L udah malem ka’ jadi males mau pinjem-pinjem..ahaha :p “ balasnya mengerjaiku.
Gw      : “ Shit! Dia mengerjaiku lagi. Lihat saja kalian wahai anak baru, di Puncak nanti habis kalian..ahaha :D” pikirku jahat :p. Lalu segera kubalas SMS Nina “Iyaa, besok aku bawa. Yaudah kamu tidur gih, besok kesiangan lho kumpul dikampus.” Balasku sedikit jaim.
0856xxxxxxx    : Hehe makasih kaka ganteng :p entar deh kak, lagi prepare juga nih buat besok. Emang besok kita mau ngapain adja kak di kampus, kenapa gag langsung ke Puncak??
Gw      : “Kaka ganteng?? Ngeledek nih bocah -___- “ Pikirku kesal! “Ada deh, kita liat adja besok :p “ balasku singkat.
0856xxxxxxx    : yee si kaka, masih adja rahasia-rahasiaan! “ balasnya kesal.
            Aku hanya tertawa membaca SMS Nina. Karena memang tak boleh dari kami satupun panitia yang membocorkan apa yg akan terjadi esok. Dan karena mataku pun sudah tak bersahabat, segera kuakhiri percakapan itu.
Sending to 0856xxxxxxx   : ahaha, penasaran yahh?? See u tomorrow :p
Sending to Mimi               : Good nite sweety, have a nice dream :*
            Tak lama kudengar beberapa kali handphoneku berbunyi. Masa bodo pikirku, aku yang sudah tak kuat menahan kantuk, terlelap begitu saja di pelukan malam.
***
Continue to Part V

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)