twitter


FEBRUARY

Setelah lama gag pernah nengok nih blog (hampir 3 bulan setengah -.-“), tiba-tiba ngerasa gatel buat nulis lagi. :p
Semua berawal dari sering na gw baca story-story fiksi di lounge kaskus, apalagi di forum SFTH (Story From The Heart). Yap membaca memang salah satu hobi gw dari kecil, entah itu komik, novel, majalah, artikel, cerpen dll. Tapi entah kenapa gw gag pernah suka yang nama na, baca buku pelajaran, klo emang gag pas ujian..ahaha :p (*getok -.-“)
Karna dengan membaca apapun itu gw ngerasa, gw bisa ilangin kepenatan hidup sehari-hari, gw bisa lupain sejenak masalah yang ada, bahkan beberapa kali karna terlalu serius gw sampe lupa waktu -.-“. Contoh adja, saking gw penasaran dg alur cerita novel Ayat-ayat Cinta karangan Habiburahman Al Shirazy, yang gw lupa entah berapa ratus halaman, gw selesain cuma dalem waktu satu malem dan itu bikin gw gag sekolah keesokan hari na (baca : kesiangan) -.-“ alhasil cuma sms temen “bikinin surat izin, gw sakit” ahaha :D sebuah kisah SMA yg gag mungkin gw lupain :p
Dan entah kenapa keinginan buat nulis itu dateng lagi sekarang J terlebih beberapa kejadian dan problem yang kebetulan ada dihidup gw belakangan ini. Terus terang, gw bukan orang yang gampang buat cerita masalah pribadi ke orang lain, kecuali emang gw udah gag sanggup nanggung itu sendiri L
Yap, hampir disetiap bulan yang dibilang bulan kasih sayang oleh semua orang, bulan yang selalu ditunggu oleh setiap pasangan, apalagi kalo bukan bulan Februari, tapi buat gw bulan Februari itu gag pernah yang nama na bersahabat. Kenapa gw bilang gtu?? Yah karna d’bulan ini untuk kesekian kali na gw harus kehilangan orang yang gw sayangin L Entah kenapa bulan Februari itu bagai kutukan buat kehidupan asmara gw, gag cukup sekali, dua kali atau tiga kali, tapi sering banged!! *kudu pake tanda seru 2x*
          Tapi gw selalu coba buat positif thinking kok, dan anggep semua bulan itu sama. Dan kalo ditanya kenapa gw selalu sial dalam masalah percintaan di bulan February? Yah simple, itu takdir Tuhan kok J Mungkin mereka yang terputus hubungan hati dengan gw, memang bukan bagian dari tulang rusuk kiri gw yang ilang hehe #eeaaa :p


Continue to Part II..

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)