twitter



Opera Mini Terbaru 5.1-Download Opera Mini Terbaru 5.1. Informasi terbaru seputar web browser. Opera, sebagai salah satu aplikasi web browser untuk ponsel, smarthphone dan PDA (Personal Digital Asistants) terus berinovasi untuk memanjakan penggunanya, salah satu usaha yang dilakukan oleh aplikasi web browser asal Norwegia ini adalah selalu memperbaiki dan menambahkan berbagai fitur yang terkait didalamnya. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya versi terbaru dari opera mini, yakni Opera Mini 5.1


Apa saja sih penambahan fitur dan kelebihan fitur terbaru opera mini 5.1 ini?
Manajemen memori yang lebih baik dari versi sebelumnya
Tampilan skin (theme) baru
Bisa membuka sejumlah halaman (multiple pages) dengan stabil, termasuk page scrolling, reloading,dan loading.

Yang jelas secara menyeluruh, opera mini 5.1 telah mengalami peningkatan performa yang lebih signifikan.

Karena mampu mendongkrak kinerja memori, Opera Mini 5.1 direkomendasikan bagi pengguna Symbian 40 (S40) yang rata-rata memiliki keterbatasan memori. Browser anyar ini diharapkan mampu meminimalisir masalah kinerja memori yang kurang maksimal. Opera Mini juga mengoptimalkan tampilan antarmuka pada layar ponsel yang kecil, dua inci atau kurang.

Kehadiran opera mini 5.1 ini diyakini menjadi fitur penting bagi ponsel-ponsel low-end. Bagi smartphone, terutama dengan spesifikasi kurang mewah, fitur ini bisa cukup memuaskan di segi performa.

Dan yang lebih penting opera mini 5.1 ini telah kompatibel dengan lebih dari 3.000 ponsel dan sudah bisa diunduh dari link berikut ini melalui ponsel Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)