twitter



bintang
1 kata buat ngegambarin dia .

bintang, yapp bintang .
1 kata yang layaknya bintang, memberi warna dalam hidup gw .
1 kata yang sebelumnya belum, bahkan gag gw kenal .
1 kata yang sebenernya gw gag tw itu siapa .
1 kata yang bisa ngerubah semua .
dan, 1 kata yang bisa bikin hati gw ngerasa aneh .

yapp.. aneh .
aneh karena bisa bikin gw termotivasi .
aneh karena bisa bikin gw kasih perhatian over dari yang lainnya .
aneh karena dengan senyumnya, gw semangat jalanin hari-hari .
aneh karena bisa bikin gw nyaman kalo' deket dia .
yapp memang aneh, semua cuma karena 1 nama "bintang"

1 nama yang bisa buat semua begini .
1 nama yang bisa bikin gw galau nd ngoceh d'twitter . hhe
1 nama yang senyumnya sangat gw nanti .
1 nama yang gw gag mau liat sedih .
dan, 1 nama yang paling gag pengen gw liat air matanya keluar .

Salah..!!
iia.. memang salah gw punya rasa ini .

salah karena memang kita beda . *dia cewek gw cowok. hhe*
salah karena gag semestinya rasa ini ada .
salah karena gw tolol. gw bodoh. gw stupid!
salah karena gw biarin rasa ini tetep tumbuh .
salah karena berharap, yang sebenernya gw tau itu harapan kosong .
yapp.. semua berawal dari kesalahan gw dan memang salah gw .

sekarang gw buat dia ngejauh dari gw karena keegoisan gw!
egois dengan mulai berharap lebih .
egois dengan biarin dia tau tentang rasa ini .
egois dengan mulai mengekang nd membatasi .
egois dengan mengeluarkan kata yang mungkin membuatnya terluka .
egois dengan mengingkari tujuan awal gw, selalu buat dia senyum walaupun tak memilikinya .
egois dengan biarin diri sendiri dan orang lain terluka .
iia.. itulah gw. EGOIS!!!

sekarang apa yang gw dapet??
cuma ketidak-tenangan tiap hari .
rasa bersalah karena t'lah menyakiti .
Semua karena gw bodoh, gw stupid, gw tolol, nd gw egois!!

andai gw biarin rasa ini cuma gw yang tau .
andai gw biarin semua seperti diawal .
andai dia gag tau rasa ini .
dan andai gw tetep berpegang teguh sama kata-kata gue
*gag perlu milikin dia, yang penting senyum itu selalu ada.*

mungkin semua ga kaya' gini!
sekali lagi semua karena gw bodoh, gw stupid, gw tolol, nd gw egois!!

sekarang gw gag tw mesti kaya gimana..
Sorry..

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)