twitter



Malem mau berangkat sih fine-fine adja, apalagi abiz twit-twitan ma @fukkipyon dan dapet kabar yang nyenengin dari dya..damai adja dengerna..(dalem hati sih udah loncat-loncat tuh :) ). Alhasil tidur juga mpe' pules banged..ahaha (sampe lupa packing ==").
Jam 06.00 pagi kebangun gara-gara alarm bunyi, nah pas gw inget sumpah belum nyiapin apapun, langsung adja berdiri cari baju-baju yang mau d'bawa walaupun nyawa belum ngumpul semua :( but,,where is that?? *celingak-celinguk cari tuh baju* alamak..gw baru nyadar pas liat tumpukan baju yang belum d'setrika ==", yaudah akhirna dengan mata yang masih kiyep-kiyep bela-belain deh nyetrika tuh semua baju (-_-'). Udah itu, biasa deh packing, mandi sambil dongkol gara-gara sms yang bikin mood gw ilang (lemes tuh bacana), d'tambah si @fukkipyon yang juga bilang dya gag jadi ikut gara-gara sebel ma si mamet ==" (lha gw ntar dsana mau ngegalau sama cpa,klo dya gag ikut..ahaha) Tapi yaudahlah, cuma bisa minta sama Allah d'kasih yang terbaik buat nenangin pikiran gw. Dan ajaib na do'a gw kyana bener-bener d'denger sama Allah, kabar jelek yang bikin gw ilang mood pas pagi-pagi, semua d'rubah sama Allah!! It's amazing!! si @fukkipyon jadi ikut (ada temen ngegalau..ahaha) dan sms yang bikin gw gag mood berubah 180 derajat!! ahaha. Udah seneng adja pikiran gw ntar disana..^^.
Kita semua pun akhirna berangkat kalo gag salah jam 12 lewat (padahal rencana awal kumpul jam setengah 9 n berangkat jam 10..tapi dasar orang Indonesia ==" NGARET!! ahaha)
Dijalan karena gw naek bus sama azwar n adhityo, isina cuma tidur adja..ahaha apalagi cuaca mendukung banged tuh : Ujan!! Gag mikir deh temen-temen yang pada naek motor..hihi (devil na keluar :) ) Sekitar jam 2 ato 3'an (gw lupa..hihi) gw, azwar ma adhit nyampe jga!! Welcome to Cisarua!! Nah pas turun bus, karena perut udah kerucuk-kerucuk kita pun sepakat cari indomart buat cari cemilan sekalian azwar mu cari ATM. Abiz ntu sekalian nunggu temen-temen yang pada naek motor yang kata na "k'ujanan n berenti karena rantai motor na dimas bermasalah" (ahaha..devil na keluar lagi) kita cari masjid buat sholat ashar karena waktu adzan buat daerah Cisarua dan sekitarna udah berkumandang..hehe :p Selesai sholat gw ma azwar sempet debat tentang arah k'lokasi villa tempat kita nginep..and finally gw yang bener..hehe (sukur lu zwar gw jelek-jelekin disini..hehe ^^v piss) Abiz masuk gang, qta pun minta jemput ma anak-anak yang udah nyampe duluan d'villa, karena sumpah gilakalo jalan bisa tepar tuh kaki ==".
Taraaaaaaaang!!! nyampe juga d'villa. Kesan pertama yg gw liat sih tempat na bagus, nyaman, ada halaman luas, ada kolam renang na n yang pasti dingin banged!! (ahaha dasar orang kampung :p) dan tugas pertama gw disana adalah bantuin si @fukkipyon edit photo na ==".
Pas udah selesai, saat na Time is Session Foto..ahaha (Dasar anak-anak Jtw pada narsis semua :) ) Karena kondisi puncak yang dingin na naudzubillah min dzalik gw tw bnged tuh anak-anak pada gag ada yang mandi..ahaha (bongkar aib anak senat ahh..ahaha) Cuma setau gw si nia, hafiz, ma beberapa orang lagi yang mandi, termasuk gw donk :p (padahal mandi adja baru jam 8 ==") Abiz ntu kita semua makan yang udah d'siapin ma koki senat "NIA dkk"..ahaha (abizna klo ada acara senat dya mulu yang langganan jadi seksi konsumsi ^^v piss) iia walaupun cuma s'adana, tapi k'bersamaan yang buat semua jadi special :) Thank's Nia ^^.
After that..it's time to meeting!! Rapat pertama kita semua d'raker SEMA 2011/2012 d'mulai sekitar jam setengah 10'an sampe jam 12 lewat lah, dan yang gw banggain, semua bisa nyalurin semua ide-ide kreatif mereka untuk Program Kerja Sema 1 periode k'depan :) Gud Job Guys. :) Great SEMA!!
Gw pikir hari pertama bener-bener perfect buat semuanya :) termasuk buat perasaan gw :)))
Tapi hari k'2 raker bener-bener berubah 180 derajat!! bikin gw ilang mood seratus persen!!! Bayangin dari pagi mpe' malem, gag abiz-abizna perasaan gw d'bikin galau, entah dari masalah yang umum mpe' yang pribadi.. Owh God!! damn!!
Berawal dari 1 hal yang paling gw hindarin selama ini, 1 hal yang paling gw benci, 1 hal yang gw takutin.. Liat senyum na ilang :'(
Tapi malem ntu, yang selama ini gw perjuangin sia-sia. Bahkan gw sendiri yang ilangin ntu semua! damn, gw buat dya nangis!! Ahh Tuhan..sakit banged liat dya kaya gtu, liat air mata itu keluar, liat air mata itu d'pipi dya.. :'(
Memang awal na niat cuma becanda, gag bner-bener nakutin dya. Tapi pas liat air mata dya keluar, Deg!! gw baru sadar, gw nyakitin dya, gw buat dya sedih, senyum itu ilang, bahkan gw yang ngerenggut senyum itu!! "I'm not perfect, I make mistakes, I hurt you, but when I say sorry, I actually mean it.." Maaf iia..gw bener-bener gag punya maksud kaya gitu :( Gw nyesel :(
Continued.......

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa d'comment iia.. :)